Chill Bill Coffees & Platters - Tempat Hangout Baru di Bintaro yang asik buat nugas

Gute nacht everybody,

apa kabar kalian? semoga sehat selalu ya, meskipun sudah memasuki musim hujan harus tetap semangat menjalani hari dan tetap produktif ya :) 

nah sekarang aku mau tanya nih, apa kalian termasuk orang-orang yang suka mencari suasana atau tempat baru untuk mengerjakan kerjaan kantor atau  tugas kampus ? kalo iya kalian tuh sama banget sama akuhhh hahahaha :D kadang suka suntuk aja kalau setiap hari duduk di bangku yang sama dan memandangi ruang yg sama. pekerjaan utama ku sebagai designer dan video editor butuh banget nih list tempat-tempat asik nun nyaman untuk buka laptop dan kerja. dulu waktu aku kuliah juga sering banget cari tempat-tempat untuk nugas karena kalau ngerjain di rumah apalagi di kamar duhhh mager bawaan nya ngantuk aja hahaha :D

jadi hari sabtu tgl 24 Nov 2018 kemarin aku sempet visit nih salah satu tempat hangout baru di daerah bintaro namanya Chill Bill Coffees & Platters,  yang beralamat di Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro, Jl. Jombang Raya No.9, Parigi, Pd. AreSn, Kota Tangerang Selatan




yuhuuu tempat nya gak jauh dari rumah aku nih, langsung aja cus malem mingguan disini :D tempat nya akses nya mudah banget dipinggir jalan besar dan parkiran nya juga luas. tempat nya nyaman banget loh luas dan terdiri dari 2 lantai non smoking area, dan ada juga bangku di luar ruangan untuk smoking area. yuk kita liat beberapa foto lokasi nya :


lantai dasar chill bill coffee- non smoking area


lantai dasar chill bill coffee - smoking area
bar coffee yang ada di lantai dasar
gimana? lantai dasar nya nyaman banget kan, bersih dan juga cozy banget, untuk yang mau smoking di luar ruangan jangan takut kepanasan karena di sediakan kipas angin yang di letakan di dinding-dinding luar jadi lebih nyaman ngopi dan makan meskipun diluar. nah sekarang lihat ke lantai atas nya yuk :


meja panjang untuk nugas

seperti yang di jelasin di judul bahwa Chill Bill ini tempat nya cocok banget buat nugas karena di lantai atas terdapat 2 meja panjang dan bangku-bangku bisa untuk nugas sendiri ataupun mau diskusi berkelompok ya, banyak sekali colokan listrik disini jadi gausah takut laptop lowbat ya hehe

sofa nyaman dan instagramable
duhhhh ya sofa nya ini super nyamannnn bangetttt, kemarin sangking nyaman nya duduk sambil ngobrol cantik sampe lupa waktu loh, gak mau pulanggggg >.<
selain nyaman dan bersih Chill Bill ini udah pasti instagramable banget nih buat kamu-kamu yang suka sama interior cafe yang unik dan cantik foto-foto di Chill Bill bisa banget loh.



nah lokasi udah oke, sekarang gimana nih sama makanan dan minuman nya?? duh ya kalian ga akan nyesel pesen makan dan minum disini selain harga nya terjangkau porsi nya banyak dan enak loh, kisaran harga mulai dari Rp. 5.000,- sampai paling mahal Rp. 40.000,- aja loh. aku sempet nyobain beberapa makanan dan minuman yang best seller banget disini cus :


1. Ayam Bakar Merah ( Rp. 35,000,-)

ini menu andalan dari Chill Bill, yaitu ayam bakar merah, kenapa di sebut merah karena ayam ini rasa nya pedas haha, aku sebetul nya tidak terlalu suka pedas tapi berubung ayam nya enak jadi tetap di makan deh haha. nah satu porsi nya itu terdiri dari nasi, ayam bakar, salad, dan sambal. bumbunya enak banget meresap sampe ke dalam loh. 




2. Mix Beef Plater ( Rp. 30.000,-)

nah cemilan nya pun banyak loh disini, menemani kopi dan ngobrol cantik cocok banget nih makan mix beef plater nya, terdiri dari 3 bola berisi beef dan pasta yang di goreng dengan tepung roti, 3 adonan pasta plus beef goreng biasa, dan fried fries lengkap dengan sauce cocol.




3. Es Kopi Susu ( Rp. 25.000,-)

es kopi yang di sajikan disini bukan pakai gelas kecil yg cepet habis ya haha, gelas nya besar dan es kopi nya enak banget tidak terlalu manis, kopi nya juga berasa pas dengan susunya.



4. Guillermo (Rp. 25.000,-)

nah ini nih minuman unik nun tidak biasa, Guillermo adalah campuran kopi hitam dan jeruk nipis (whattttt???) mungkin kalian mikir apa enak nya kopi + jeruk nipis, emang nyambung? nah sama banget fikiran nya sama aku waktu pertama kali tau menu ini. tapi setelah ragu-ragu icip-icip ternyata ini enaaakkkk banget hahaha, rasanya seger banget, kopi nya berasa jeruk nya pun berasa. aku sampe nambah 2x pesen minuman ini haha, temen ku yg gak begitu suka ngopi pun setuju kalo minuman ini enak dan layak di pesen kalo kalian mampir ke Chill Bill cafe.



nah segitu dulu review aku soal cafe yang cocok untuk nugas + makanan minuman nya enak dan murah. Chill Bill Buka setiap hari Senin-Minggu jam 10.00 - 22.00 WIB, buat kalian yang kepo sama Chill Bill Cafe bisa nih di visit disini :

FB: https://www.facebook.com/ChillBillBintaro/
IG: https://www.instagram.com/chillbill_cafe


sekian dulu ya info nya tudey, Tschüss... ❤

tag :
• Chill Bill 
• tempat hangout di bintaro
• es kopi susu ngehits
• ayam bakar enak di bintaro
• cafe di bintaro

Komentar