JULO - Pinjaman Tunai dari Smartphone Anda

Hai Hai Hai, Guten Nacht :)

sekarang aku mau bahas soal keuangan nih, siapa nih yang suka bingung kalau kebutuhan harian kalian mulai tidak stabil atau dalam keadaan membutuhkan dana darurat sedangkan kalian tidak memiliki budget untuk itu, duh pasti bingung ya... sebenarnya sekarang ini sudah banyak layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi yang memudahkan kita mendapat dana untuk kebutuhan kita, tapi ada berapa banyak aplikasi pinjam meminjam ini yang paling sesuai dan terpercaya ? 





nah perkenalkan nih JULO, PT. JULO Teknologi Finansial merupakan perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang terdaftar dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukun Republik Indonesa dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016. Oleh karena itu, PT. JULO Teknologi Finansial berkomitemen untuk menjunjung tinggi integritas dan melaksanakan perlindungan konsumen sesuai dengan hukum yang berlaku.

ada begitu banyak pinjaman online di pasar. Kita harus berhati-hati, karena sebagian besar pinjaman online memberikan tingkat bunga yang tinggi yaitu sekitar 1% per hari dengan durasi pinjaman yang singkat.

JULO berbeda dari kompetitor:
- Kami menawarkan suku bunga terendah 0,1% per hari atau sekitar 3% per bulan
- Kami menawarkan durasi pinjaman yang lebih lama hingga 6 bulan
- kami memiliki proses persetujuan cepat, yaitu secepat 30 menit

JULO akan memberikan promo 0% suku bunga menggunakan kode promo (kode promo akan diberitahukan kemudian)




Mengapa Memilih JULO ?

1. Teknologi Canggih 
tim julo melakukan inovasi dalam seleksi resiko kredit dengan menggunakan teknologi big data, machine learning & alogaritma mutalhir untuk menguji kelayakan kredit kamu.

2. Sistem Keamanan
JULO berkomitmen menjaga data pribadi anda yang sangat berharga, olehkarena itu JULO menyimpannya dalam tempat dengan sistem keamanan terbaik.

3. Bunga Rendah
ditengah persaingan bisnis yang ada, hingga saat ini bunga pinjaman pada produk JULO merupakan salah satu yang paling rendah.


Produk Yang di Tawarkan ?

1. JULO Cicil
JULO Cicil metupakan layanan pinjaman uang tanpa jaminan Rp. 2.000.000,- hingga Rp. 8.000.000,- pengembalian pinjaman dilakukan dengan mencicil selama 3-6 bulan dengan biaya jasa peminjaman sebesar 4% per bulannya.

2. JULO Mini
JULO Mini merupakan produk layanan pinjaman uang tanpa jaminan s/d Rp. 1.000.000,- dnegan jangka waktu peminjaman selama 1 Bulan. Produk ini merupakan salah satu produk yang memiliki biaya jasa paling rendah diantara competitor perusahaan yaitu 10% perbulan.

Cara mengajukan pinjaman di JULO?

berikut step by step untuk mengajukan pinjaman di JULO :


 

pertama kalian harus download dulu aplikasi nya di google play store atau di app store. setelah itu kalian akan di arahkan pada tampilan interface JULO, klik daftar atau masuk jika sudah memiliki account. nah karena ini tutorial mengajukan pinjaman haha jadi kita klik yang tombol "daftar".


 

isi data diri kamu disini dimulai dari Nomer Induk Kependudukan (NIK) di lanjutkan dengan memasukan email kamu yang aktif, lalu buat pasword baru. selanjutkan akan di alihkan ke halaman Privasi Pengguna untuk tujuan verifikasi identitas, mencegah penipuan dan menguji lekayakan kredit anda, JULO akan menggunakan informasi berikut ini : ID perangkat, fitur hardware & storage, interaksi pada aplikasi JULO, lokasi, browsing log, email, kalender, daftar aplikasi, jejak jejaring sosial (tidak wajib), akun bank (tidak wajib), dan akun e-commerce (tidak wajib).

" keamanan data dan privasi anda adalah prioritas kami, JULO tidak pernah menyimpan user ID/PIN/pasword anda dan selalu menggunakan sistem terenkripsi. informasi anda kami gunakan semata-mata untuk memfasilitasi verifikasi identitas dan uji kelayakan kredit anda, demi memperbesar kesempatan anda dalam mendapatkan pinjaman JULO "

setalah anda membaca Privasi Pengguna, anda akan di arahkan untuk mengizinkan aplikasi JULO membaca handphone anda.  klik "allow" atau "izinkan"

setelah step diatas semua telah terpenuhi selamat akun JULO kamu sudah aktif dengan tampilan seperti di atas. lalu sekarang kamu bisa melanjutkan untuk mengisi data diri kamu agar bisa segera melakuakan pinjaman. 

  

isi semua data diri sesuai dengan dokumen asli kalian ya, untuk bagian penghasilan ada tombol "Verifikasi" jika kita klik tombol ini maka akan muncul tampilan yang mengarahkan kita untuk memilih bank yang terkoneksi dengan rekening pribadi kita, kalian akan di mintai user ID dan Password jika anda ragu untuk melakukan tahap ini kalian bisa skip tahap ini. setelah semua data diri diisi akan muncul tampilan Review Formulir untuk memastikan semua data benar lalu klik setuju syarat dan ketentuan, lalu klik kirim.

mulai tahap ini kalian sudah bisa mengajukan pinjaman, setelah itu JULO akan mereview data kamu, JULO membutuhkan waktu antara 1-2 hari untuk mereview data kamu, jika pinjaman mu di terima, kamu akan mendapat informasi di email mu dan juga pada aplikasi nya.

nah mudah kan mengajukan pinjaman di JULO. yuk mulai download aplikais nya. 

IG: @juloindonesia
FB: Julo
TW: @juloindonesia
YT: JULO


Komentar