REVU, Platform Review Produk dan Jasa Kerjasama Blogger dan Brand Ternama : REVIEW DAPAT HADIAH !!!



Hai Hai Hai, Guten Nacht .....


Akhir nya setelah lama tidak nge-blog akibat sibuk nya kerja sambil susun skripsi, hari ini aku mau  ulas salah satu Platform Review terbaru namanya REVU. sebenarnya aktifitas Review produk / ulas produk dan jasa sudah marak ya di dunia maya, tapi sayang nya hanya reviewer tertentu aja nih yang biasanya dapat kesempatan untuk mencoba produk dari brand-brand ternama secara gratis. nah......pernah wondering gak sih gimana caranya bisa mendapat kesempatan berpartisipasi dalam me-review suatu brand ternama meskipun kita adalah blogger baru ? mencoba secara gratis produk dari brand-brand ternama plus dapat reward lagi. nah disini aku akan kasih tau ke kalian gimana sih cara untuk me-review di aplikasi REVU bagi para Blogger yang sudah biasa review atau kamu-kamu yang baru mau mulai aktifitas Review produk, cus.....





Tanggal 18 Oktober 2018 kemarin, aku berkesempatan untuk datang ke acara Soft Launch Revu Indonesia yang di selenggarakan di TechAd Group Companies Office, Jl. Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan. acara nya seru banget aku yang notaben nya adalah Blogger pemula berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan para Content Creator profesional. bayak sekali hal menarik yang aku temukan pada acara tersebut yang bikin pengen cepet-cepet jadi reviewer di REVU, tapi sebelum itu yuk kita bahas lebih lanjut apa sih sebenarnya REVU itu .....



Apa itu REVU :

REVU adalah salah satu Content Marketing Platform yang menjadi jembatan dari terselenggaranya kerjasama antara Perusahaan / Brand dengan Reviewer. REVU menawarkan cara yang efektif dan inovatif untuk me-review suatu produk, REVU juga memberikan kesempatan kepada para Content Creator untuk menulis ulasan yang sesuai dengan ketertarikan dari Reviewer masing-masing karena REVU bekerja sama dengen banyak sekali Perusahaan dan Agency dari berbagai bidang seperti elektronik, otomotif, kecantikan, restaurant, dll. jadi kita sebagai Reviewer bebas memilih konten yang paling sesuai untuk di review. 


Yang kamu harus tau tentang REVU :

REVU dikembangkan oleh Yello Story, blog platform No.1 di Korea. Selain itu REVU saat ini telah hadir di beberapa Negara di Asia dengan Weble sebagai core platform di Korea. REVU sendiri sudah beroperasi di Thailand dan tahun ini akan beroperasi juga di Negara lain seperti Indonesia, Vietnam, dan Taiwan. Di Indonesia, REVU dioperasikan oleh Adplus, Digital Media Network no.1 di Indonesia, yang merupakan keluarga dari Yello Digital Marketing. nahhh sudah terpecaya nih.... 

Kenapa harus REVU :

pertanyaan ini juga muncul di kepala saat pertama kali mengetahui tentang REVU, sudah banyak sekali endors-endors yang berseliweran di berbagai dunia maya, lalu apakah konten yang kita buat di blog akan sama kuat nya seperti review para influencer terkenal ?? jawaban nya IYA, ko bisa?.... begini konsep marketing yang di pertimbangkan REVU : 


Blog review yang di buat oleh para konten kreator tahap ini biasanya adalah orang-orang yang mencoba atau bahkan merupakan salah satu konsumen tetap produk atau jasa tersebut berdasarkan ketertarikan Reviewer itu sendiri, sehingga review yang di unggah adalah review jujur tanpa melebih-lebihkan, sampai saat ini pun aku pribadi suka banget baca review apapun yang ada di blog seperti review make-up, review gadget, review tempat wisata, dll. jadi gak kalah sama inluencer terkenal , review kamu pun akan mendapat banyak atensi dari orang-orang yang tertarik dengan produk yang sama.

nah kekuatan ini yang di lihat oleh REVU sebagai salah satu cara terbaik untuk menjalin kerja sama antara blogger terplilih dengan perusahaan ternama yang produk nya ingin di review untuk mengetahui seberapa besar minat dan ketertarikan publik terhadap produk nya, dengan di tulisnya sebuah review produk secara lengkap diharapkan publik dapat lebih mudah mengenal produk tersebut. 

Katanya dapet hadiah setelah review ?? :

iya BETUL. setiap reviewer terpilih akan merasakan langsung produk yang akan di review dan beberapa perusahaan akan memberikan tambahan reward untuk para reviewer biasanya berupa voucher belanja, produk gratis, bahkan uang tunai loh tergantung kebijkakan dari perusahaan terkait. asikkk banget kan......tapiii....... gimana caranya?? oke jadi gini step-by-step nya :


Tampilan Home Page id.revu.net


1. kamu harus daftar dulu jadi member di https://id.revu.net/ ( GAK BAYAR/GRATIS)
2. setelah kamu login, isi semua data diri kamu termasuk link ke beberapa social media kamu, dan yang pasti blog / website tempat kamu akan review.
3. nah dari sini kmu sudah bisa mulai lihat-lihat Campaign produk untuk di review di website nya REVU. klo kamu tertarik dengan suatu Campaign bisa langsung clik "apply" jika kamu terpilih maka dalam beberapa hari kamu akan di beri notifikasi untuk membuat review setelah produk sample di kirim ke alamat kamu ( tiap perusahaan memiliki perbedaan kebijakan dalam memberikan sample gratis ke reviewer)
4. setelah semua proses review selesai, yeayy kmu bisa claim hadiah nya.




salah satu campaign dengan reward 500k



nah buat member revu dapat melihat update campaign terbaru di facebook.com/revuindonesia dan bisa kepoin instagram www.instagram.com/revuindonesia


mudah banget kan, kapan lagi kamu bisa rasain pengalaman mencoba suatu produk terbaru paling pertama, gratis, dan bisa dapet reward juga. apalagi buat anak kos atau cewe-cewe nih yang suka make-up gausah beli haha, yang suka makan enak bisa loh makan gratis. pokonya recomended banget gabung di REVU.


sekian dulu ya info nya tudey, Tschüss... ❤

Komentar