REVIEW: Grafen Edge Finger (shampoo brush for scalp care)






Hallo semua, apa kabar kalian ?

aku tuh akhir-akhir ini lagi seneng banget review product yang unik-unik nah kali ini aku mau kenalin salah satu benda unik terbaru nih namanya GRAFEN EDGE FINGER ini basicly adalah brush yang membantu kita saat keramas, brush nya terbuat dari silicon lembut namun kuat yang membantu membersihkan kulit kepala dan rambut kita lebih efektif jadi tidak membuat iritasi kulit kepala karena menggaruk dengan kuku.

CLAIM PRODUCT :

Shampoo brush /
Korea NO.1 /
BEAUTY Edge finger /
Scalp care #transédéntal

5     alasan keistimewaan Edge Finger  

1.   Terbuat dari silikon medis - Grafen Edge Finger memberikan sensasi lembut dengan menggunakan silikon medis yang tidak berbahaya.
2.   Anti air - Air tidak terserap jadi dapat mencegah penumbuhan kuman dan jamur.
3.   Ukurannya pas di satu tangan jadi tidak mudah jatuh. - Penggenggaman yang pas di satu tangan
4.    Cocok dengan sampo apa saja - Digunakan dengan sampo apa pun, dapat membantu menghilangkan ketombe dan kotoran yang tertumpuk di akar rambut dan menghasilkan busa yang melimpah.
5.   Ada dua warna pilihan - Gunakan sikat kepala berbeda seperti sikat gigi yang digunakan sendiri-sendiri

Kami rekomendasikan untuk anda yang mengalami hal seperti ini  
Yang kulit kepalanya gatal
yang mengalami iritasi kulit kepala
yang susah keramas karena kuku
yang ingin bebas pakai baju hitam
yang ingin volume rambut
yang sudah/sedang mengalami kerontokan

Cara Penggunaan
Sampo- basahi rambut dengan air hangat dan bersihkan dengan busa sampo yang cukup Pijat kulit kepala - pijat kulit kepala secara keseluruhan dengan sikat sampo Volume up - Bilas dengan air hangat dan rasakan kesegaran kulit kepala anda.




REVIEW JUJUR :

Aku jujur sukaaaa banget sama product ini, aku punya masalah kulit kepala dan ketombe yang cukup membuat bad mood karena kulit kepala yang mudah berminyak dan ketombean tapi ujung rambut yang kering. Dan kadang gatel gatel banget biasanya aku garuk pake kuku tapi suka perih gitu L

kulit kepala yg sangat kotor :(

Nah sejak pakai product ini aku tuh sangat terbantu sekali saat keramas mau garuk-garuk kulit kepala sampai bersih ga takut perih dan luka lagi karena brush silicon nya bener-bener gentle banget, keramas jadi lebih cepat karena punya banyak “jari-jari” yang bisa menggaruk kepala aku sekaligus dalam satu sapuan, alat ini juga enak banget di pegang nya pas di genggaman jadi nyaman saat di gunakan. 

brush nya yang lembut namun kuat
Yang paling favorite aku bisa sisirin rambut aku dalam keadaan basah dengan brush ini tapi gak banyak rontok nya wahhhh seneng nyaa L bagi aku sisiran adalah mimpi buruk kalo harus liat rambut aku rontok sangat banyak, tapi sisiran pakai brush ini gak rontok dong. Love banget….

saat pengaplikasian
selesai keramas rambut jadi bersih dan tertata rapih :)


Setelah selesai rambut aku jadi lebih bersih sih, tapi ternyata emg dasar kulit kepala ku bermasalah jadi tetep setiap 2 hari harus keramas kalo engga duhh bisa ada banyak “salju” namun karena pakai Grafen Edge Finger jadi memudahkan banget kalo keramas J

Oia kalian yang mau beli juga, product Grafen Edge Finger ini bisa di beli di :


segitu dulu ya review dari aku, tungu review product selanjutnya ya J

Komentar