REVIEW: MEDIHEAL MASK ( Collagen Impact Essential Mask EX & I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX) selama 4 minggu



Guten Tag leute, wie geht es ihnen? Selamat Siang, gimana kabar kalian?
duhh kalo bicara soal skin care ga ada habisnya ya product nya juga sangat beragam dari merk lokal maupun luar negri. dasar aku baru liat product yang lagi hapening plus review nya bagus dan menjanjikan, langsung deh buru-buru beliiii

kayak produk yang satu ini nih, yang secara tidak sengaja kami di pertemukan oleh mbak-mbak Watson hahaha, awalnya aku cuma beli 2 masker Mediheal yang variant I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX yang pada saat itu sedang discount hingga 50%. setelah pake masker ini selama 1 minggu (2 masker), aku ngerasa ada perubahan di wajah ku, aku si type orang yang menganggap masker hanyalah pelengkap variasi skin care aja yang mungkin ga akan berdampak banyak pada wajah kita. tapiiiiii ternyata salah dong.... setelah aku pake masker ini secara tidak sengaja aku liat ke kaca aku rasa warna wajah ku menjadi lebih cerah πŸ˜πŸ˜

seneng banget karena saat itu masker Mediheal ini lagi promo di Sociolla, dan ada paket isi 10 pcs masker dengan harga lebih murah, sebelum nya aku gak pernah sampe ngabisin uang ratusan ribu cuma buat masker wajah. tapi kayaknya udh kepalang girang ngeliat muka agak lebih cerah jadilah uang gajian ku melayang haha πŸ˜„. aku beli 2 variant masker yaitu : 
1. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX (5 pcs)
2. Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX (5 Pcs)
dengan total harga Rp. 250,000

paket telah sampaiiiii :) 


CLAIM PRODUCT :

Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX 
Mask yang berfungsi Mencerahkan dan membuat Kulit Bercahaya.

I.P.L (Intense Perfect Light) Whitelux membantu mengontrol produksi melanin, membuat kulit Anda cerah dan berseri. Penggunaan jangka panjang dapat membuat kulit lebih cerah, sekalipun untuk warna kulit & pigmentasi yang disebabkan karena terbakar sinar matahari. Masker ini dapat digunakan sebagai pertolongan pertama setelah terpapar sinar matahari.

Jenis kulit : Semua jenis kulit

Mengatasi permasalahan kulit : Bintik-bintik wajah, Pigmentasi, Kulit kusam
Cara Pakai:
1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
2.   Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
3.   Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
4.   Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu

Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX 
Masker untuk kulit yang lebih bercahaya dan terevitalisasi!

Mediheal collagen impact essential adalah masker esensial yang diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan yang efektif serta elastisitas kulit. Masker ini merevitalisasi kulit yang lelah dengan membantu mempertahankan kelembapan dan menenangkan kulit yang rusak. Masker ini membantu membuat kulit tampak lebih muda dan kencang. Hydrolyzed collagen, Hydrolyzed elasstin, dan asetil hexapep meremajakan kulit Anda dan melindungi kulit dari dehidrasi dengan membentuk lapisan hidrasi yang fleksibel.

Jenis kulit : Semua jenis kulit
Mengatasi permasalahan kulit : Berminyak, Jerawat, Penuaan kulit

Cara Pakai :

1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
2.   Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
3.   Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
4.   Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu

REVIEW JUJUR SETELAH 4 MINGGU RUTIN PEMAKAIAN :

jadi di belakang kemasan nya itu tertera tuh cara pemakaian dan juga manfaat dari masing-masing masker, aku pilih I.P.I Lightmax karena emang aku udh liat sendiri hasilnya di wajah aku, trus aku juga beli yang Collagen karena sebenernya aku mau punya wajah lembut dan kenyal dan itu bisa di dapat dengan product dengan kandungan Collagen. 

Positif nya:
kalo yang aku baca dari description product yang ada di sociolla dan juga di belakang kemasan masker nya, kita harus rutin pakai masker nya selama 4 minggu untuk mendapatkan hasil maksimal, jadi setelah 4 minggu pemakaian wajah ku jadi lebih cerah, lembab dan kenyal asli bagussss bangettt suka banget pegang-pegang muka sendiri dan suka aja abis pulang kerja biasa liat muka kusem kaya knalpot sekarang agak cerahan gitu hahaha. kulit ku termasuk kulit berminyak, mengkanya pori pori juga keliatan gedeeee banget di area pipi, di daerah kening texture kulit nya agak kasar, lumayan pakai masker ini sampe minggu ke-4, rajin tiap minggu sekali, muka jadi lebih kenyal, dewy, dan glowing alami, area kening jadi lebih halus dan licin, suka hehe. Dan yang paling aku suka itu serum nya melimpahhhhh sampe bisa aku pake buat leher dan tangan hahaha. Kasih serum semua πŸ˜„
foto setelah pakai masker Collagen jadi glowing cucok meong
wajah pas bangun pagi setelah semalem pakai masker I.P.I

kekurangan nya:
ummm menurut aku untuk variant masker Collagen, efek dewy dan ilangin garis halus nya masih kurang maksimal si, kaya keliatan banget setelah pakai saja, tapi gak bertahan sampai beberapa hari kedepan, trus juga harga nya masih agak pricy sih hanya untuk masker, harga nya itu sekitar Rp. 35-40k/pcs

segitu dulu ya review produk masker Mediheal nya, tapi aku tetap mau ko untuk re-purchase lagi kapan-kapan. Thank you.

Komentar